Selasa, 26 Agustus 2014

Masker telur ala Titin phan

Assallamualaikum wr wb




Apa kabar? semoga dalam keadaan apapun kamu tetap bersyukur. (Amin)

Lama gak bersolek di blogging, ceritanya lagi sibuk kerja ngejar setoran dibulan puasa, dilanjut mudik 2 minggu balik ke Jakarta ngap2an kecapean mungkin 3 hari diperjalanan darat menuju pulau madura, Jawa Timur-Indonesia akhirnya seminggu sakit, bolak-balik ke dokter dan sembuh alhamdulillah .. so sekarang udah mulai move on lagi (eh eh kok curhat yak).

Gara-gara melirik kesuksesan Michelle Phan, makin jadi ingin cewek yang sebenarnya !@#$%$+_*& upsss..
buat yang belum tau siapa doi.. visit aja Michellephan  atau tengok di youtube banyak kok tutorial kecantikannya yang selalu tembus lebih dari 2 juta viewers.


Nah ceritanya waktu pertama kali ngeview turorial kecantikan di youtube eh yang muncul videonya Michelle phan dengan masker putih telurnya wajahnya masih polos tanpa poles.. She is so simple beauty look. ^^ Dan ternyata khasiat putih telur ini untuk masker bisa mengencangkan kulit wajah.

yuk ah langsung ke tkp aja. Gw juga mau seperti Phan siapa tau seberuntung beliau. amin.

Lets prepare ;
- telur ayam
- mangkuk kecil
- garpu

pisahkan putih & kuning telur, putihnya taruh dimangkok.




mix putih telur agar proteinnya bercampur rata


Setelah dikocok sebentar lalu aplikasikan ke wajah secara merata kecuali area mata. Tunggu sampai kering & jangan berbicara atau menggerakkan bagian wajah supaya tekstur telur tidak pecah. Yang bikin gak tahan baunya ( amiss >_< ) .

Ekspresi nahan amisss >_<
   

Setelah kering bilas wajah dengan air biasa sampe bersih. Lumayanlah setelah ketarik berasa kenceng beneran :D. Selamat mencoba ^^ keep beauty 









5 komentar:

Eko Budi Santoso mengatakan...

weeeh tipsnya bagus tuh, bisa buat hilangin bekas jrawat juga kan itu.

Titin kartini mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ardiansyah mengatakan...

Nice info, tapi sekarang sudah ada Kamera 360, Perfect 365 dan HP Oppo N1 yang kameranya bisa mengubah wajah kita dalam sekali klik. Haha,,, Tapi boleh dicoba kalo lagi iseng.... Salam

Titin kartini mengatakan...

hmmm aq si sebenernya paling gak suka editan poles diwajah pake app yg pendusta mas lebih suka pake hp nokiem yang jadul krna pure dan gak bnyak manipulasi,tapi ya gak ada salahnya coba2 biar gak ketinggalan pake 360 ckck alibi.. tapi kalo dipikir2 itu permainan si smartphone mas ardi perasaan kalo ngaca wajahku gak jelek2 amet,pas mau fto pake kamera smartphone tanpa app jadi jelek bgt wkkkwk.jadi mau gak mau pake app kan.thanks dah mampir ya.

Titin kartini mengatakan...

iya mas eko,, makasi dah mampir ya