Selasa, 09 April 2013

Occhan gaga arrived in Jakarta part 1


Assalamualaikum...


Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Sabtu sore, 15 Desember 2012 Si om botak tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta. This first time kunjungan occhan ke Jakarta. Sayangnya gw gak bisa welcome jemput om dibandara,  karena masih kerja dan cuma punya waktu luang minggu aja. Gomen ya ochan (-_X)


air mail plan om. kreatif ya !!





gw belum memperkenalkan siapa om ini. Berawal dari kesukaan gw dengan jejepangan gw ingin sekali mulai belajar darimanapun, kapanpun, dan apapun bentuk pembelajarannya (study never die). Termasuk punya lawan pertemanan di dumay dengan orang jepang. Awal nya ada tante rimiko yang akhirnya gw bisa kenal dengan om ini..



Om ini asli jepang yang suka banget sama kebudayaan Bali, jadi doi sering banget bolak balik Japan-Bali. Nah berhubung om kenal gw & tante vis yang juga tinggal di Jakarta pada kesempatan doi ada rencana liburan ke Bali disempet2in mampir ke Jakarta demi ketemu sama orang jelek macam gw & tante vis eeeee Gubrackkkk the backsound. >_<



Nih oleh2 dari om yang dibawa dari Negri sakura nya. Uuuuhh senengnya.^^ Arigatou om




Luna Sea & Aoyama Thelma original cassette ^^
yukata & Getta
cemilan.. biar dijakarta banyak juga ginian tetep beda rasanya w hehe... :y




Ochan, aoi, jamile in west sumatra hahaa..

Occhan in the taxi







Karena om belum lancar berbahasa indonesia, begitu juga gw yang masih buta dengan bahasa nihon. Disini terjadi miss komunikasi yang parah banget huuuuuu.... gw cuma bisa mangguk & menggunakan bahasa tubuh untuk komunikasi dengan om. Untungnya ada tante vis yang pernah hidup di jepang jadi kebantu deh hehee.. *dasar tourguide gadungan hahaha..  

#garukgarukkepala makanya belajar yang rajin


Karena waktu yang terlalu sempit bingung juga ingin ajak om jalan2 kemana karena udah pada paham keadaan Jakarta yang padet macet gak cukup waktu seharian mengarungi objek wisata di Jakarta.



After chek out from hotel akhirnya pilihan kita tertuju untuk mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah jalan2 tapi karena dikejar time to fly jadi gak bisa santai >_<. Kesan yang amat buruk buat jadi tour guide hehehe.. Gak apa-apa pengalaman tetep yang terbaik.  pukul 14.00 om harus sudah dibandara. Jadi di Taman Mini Cuma 3 Jam an muter2 gak karuan. :/ Gomen again om!


Lepas makan siang kejar waktu ke bandara  pukul  16.00 om harus chek in tujuan Denpasar with Garuda Flight.  Ada rasa sedih karena cuma sebentar  menikmati kebersamaan di jakarta. :( HUuuuu..  sayonara occhan. Ja, matta. Sampai ketemu lagi dikesempatan berikutnya.




terima kasih sudi baca, sampai ketemu lagi in part 2

4 komentar:

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

wah... asik ya sampe temann sama bule...

lucu tuh pake kacamata hati././.

Titin kartini mengatakan...

:) ada rasa bangga tersendiri bisa ngajak doi keliling meski cuma taman mini hihii..
iya kacamata itu yang jadi inspirasi judul post nya..

terima kasih ya bang awal mau mampir :)

Nicko mengatakan...

wah.. keren temennya orang jepun...

Titin kartini mengatakan...

@Nicko Rh

iyahh namanya juga usaha.. alih-alih kalo kesampean ke jepun gak bingung deh.. ^^ terima kasih sudi komen